Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Feenod Milk, Pandeglang Kota

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Nov 10, 2022

Restoran Feenod Milk, Pandeglang Kota merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Banten yang tepatnya di daerah Pandeglang

  •   Alamat : Jl. Kh. Term. Asnawi No. 2, Kabayan, Pandeglang Kota, Pandeglang
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 09-Oct-2020
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Minuman, Roti, Snacks Jajanan yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Feenod Milk

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Feenod milk
Berikut harga dan menu Feenod milk dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
FM Greentea FM Greentea
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Greentea Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Mango FM Mango
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Rasa Buah Asli Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Oreo FM Oreo
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Cream Oreo Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Blueberry FM Blueberry
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Blueberry Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Vanilla FM Vanilla
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Vanilla Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Strawberry FM Strawberry
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Buah Strawberry Asli Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 14,000
FM Banana FM Banana
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Buah Banana Asli Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Red Velvet FM Red Velvet
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Red Velvet Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000
FM Taro FM Taro
Pelopor Susu Kekinian Pandeglang ! Susu Sapi Pasteurisasi Ditambah Nikmatnya Taro Dan Soal Rasa Jangan Diragukan Ayo Cobain Rasanya !!!
Rp. 12,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 12,000 - Rp. 14,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Feenod Milk, Pandeglang Kota secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.