Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Kedai Futura, Siliwangi

Rating 4.6 (4.6)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Nov 15, 2022

Restoran Kedai Futura, Siliwangi merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di daerah Indramayu

  •   Alamat : Jl. Siliwangi, Jatibarang, Indramayu
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 23-Nov-2018
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Aneka Nasi, Bakmie, Soto Bakso Sop. yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kamu bisa kok menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di restoran ini.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Citarasa Andalan Kedai Futura Pilihan Citarasa Kuliner
 Camilan Mantul! Segeer!
 JaCoffee - Kopi Asli Indonesia Bercitarasa Sensasional! Menu Tambahan

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Citarasa Andalan Kedai Futura
Berikut harga dan menu Citarasa Andalan Kedai Futura dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Ayam Kampoeng Goreng Crispy Ayam Kampoeng Goreng Crispy
Ayam Kampung Goreng Crispy Adalah Salah Satu Pilihan Citarasa Kuliner Kami Yang Patut Dinikmati Bagi Penikmat Kuliner Ditambah Dengan Balutan Bumbu Krispi Yang Menambah Kenikmatan Tersendiri
Rp. 25,000
Yamien / Mie Ayam Jamur Baso Yamien / Mie Ayam Jamur Baso
Rasakan Perbedaan Sajian Pilihan Citarasa Kuliner Kami Yang Satu Ini Dengan Kenikmatan Topping Ayam Dan Jamurnya Yang Menambah Kenikmatan Tersendiri Bagi Yamien Ayam Jamur Baso Kami
Rp. 19,000
Capcay SeaFood Goreng Capcay SeaFood Goreng
Penikmat Sajian Kuliner Khas Tradisional Chinese (tetap Disajikan Dalam Sajian HALAL) Akan Menjadi Tambahan Pilihan Citarasa Khas Tersendiri Bagi Para Penikmat Gastronomic Dan Para Pehobi Kuliner Bercitarasa Khas Di Kedai Kami
Rp. 33,000
Sapo Tahu Sapo Tahu
Satu Lagi Pilihan Citarasa Khas Menu Tradisional Chinese (tetap Disajikan Dalam Sajian HALAL) Yang Berasimilasi Dengan Berbagai Rempah Dan Bumbu Asli Indonesia Menjadi Salah Satu Pilihan Tambahan Yang Jangan Pernah Anda Lewatkan Di Kedai Kami
Rp. 45,000
Bakso Malang Bakso Malang
Sajian Tradisional Asli Khas Malang Ini Menjadi Salah Satu Tambahan Daya Tarik Citra Kuliner Di Jatibarang Dan Memperkaya Koleksi Pilihan Menu Yang Patut Dicicipi
Rp. 19,000

Kategori Pilihan Citarasa Kuliner
Berikut harga dan menu Pilihan Citarasa Kuliner yang mempunyai khas unik dan lezat. Ayo Buruan silahkan dipesan menu yang lezat ini.
Nama Harga
Nasi Goreng SeaFood Nasi Goreng SeaFood
Salah Satu Pilihan Kuliner Tradisional Indonesia Dengan Citarasa Seafood Yang Sudah Melegenda Di Seantero Indonesia Ini Menjadi Salah Satu Pilihan Menu Di Kedai Kami Yang Patut Anda Cicipi Rasa : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan)
Rp. 19,000
Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Ayam
Sajian Nasi Goreng Tradisional Khas Indonesia Dengan Campuran Daging Ayam Di Dalamnya Akan Menambah Kenikmatan Citarasa Tersendiri Yang Harus Anda Cicipi Di Kedai Kami Rasa : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan)
Rp. 19,000
Mie Goreng SeaFood Mie Goreng SeaFood
Sajian Khas Mie Goreng Tradisional Yang Bercitarasa Seafood Ini Akan Melengkapi Gelitik Daya Tarik Pilihan Kuliner Anda Di Kedai Kami Tingkat Kepedasan : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan Di Catatan)
Rp. 19,000
Mie Goreng Ayam Mie Goreng Ayam
Salah Satu Pilihan Menu Khas Tradisional Mie Goreng Dengan Campuran Daging Ayam Di Dalamnya Akan Menjadi Salah Satu Pilihan Citarasa Tersendiri Di Dalam Pilihan Menu Di Kedai Kami Yang Patut Anda Cicipi Rasa:TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinfo)
Rp. 19,000
Bihun Goreng SeaFood Bihun Goreng SeaFood
Bihun Goreng Dengan Citarasa Seafood Ini Lagi Lagi Menjadi Salah Satu Daya Tarik Tersendiri Bagi Para Penikmat Kuliner Khas Indonesia Ini Tingkat Kepedasan : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan Di Catatan)
Rp. 19,000
Bihun Goreng Ayam Bihun Goreng Ayam
Sajian Bihun Goreng Dengan Campuran Daging Ayam Di Dalamnya Akan Menjadi Salah Satu Menu Pilihan Anda Di Kedai Kami Tingkat Kepedasan : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan Di Catatan)
Rp. 19,000
Kwetiauw Goreng SeaFood Kwetiauw Goreng SeaFood
Sajian Kwetiauw Goreng Dengan Citarasa Seafood Di Dalamnya Akan Menambah Kenikmatan Citarasa Tersendiri Bagi Para Penikmat Jenis Kuliner Ini Tingkat Kepedasan : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan Di Catatan)
Rp. 19,000
Kwetiauw Goreng Ayam Kwetiauw Goreng Ayam
Sajian Kwetiauw Goreng Dengan Campuran Daging Ayam Di Dalamnya Akan Menambah Kenikmatan Tersendiri Bagi Para Penikmat Jenis Kuliner Ini Tingkat Kepedasan : TIDAK PEDAS SEDANG PEDAS (mohon Diinformasikan Di Catatan)
Rp. 19,000
Soto Sapi (Plus Nasi) Soto Sapi (Plus Nasi)
Salah Satu Ciri Khas Asli Kuliner Citarasa Betawi Yang Kaya Akan Kandungan Rempah Indonesia Yang Melegenda Terkandung Dalam Sajian Tradisional Soto Sapi Ini Sebagai Salah Satu Pilihan Citra Kuliner Jatibarang Yang Patut Anda Cicipi
Rp. 20,000

Kategori Camilan Mantul!
Berikut harga dan menu Camilan Mantul! dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
KriwilPotato Aneka Bumbu Topping - Rajanya Kentang Kriwil KriwilPotato Aneka Bumbu Topping - Rajanya Kentang Kriwil
Nikmati Kombinasi Berbagai Pilihan Citarasa Topping Bumbu Pada Kentang Kriwil Yang Unik Ini Dan Dijamin Anda Pasti Ketagihan! Aneka Topping Bumbu : Cheese SweetCorn Red BBQ Balado Mohon Cantumkan Info Topping Yang Dipilih Di Catatan Pemesanan
Rp. 10,000
Socriz - SosisCrispy - Crispynya Mantul! Socriz - SosisCrispy - Crispynya Mantul!
Nikmati Kenikmatan Citarasa Sosis Yang Crispy Dan Kriwilnya Mantul Ini Dengan Berbagai Jenis Topping Yang Anda Sukai! Aneka Topping Saus : SaosSadiz BlackPepper Original Saos Tomat Mohon Cantumkan Info Pilihan Topping Saus Pada Catatan Pemesanan
Rp. 10,000
Kukuu Kriyuuk - Rajanya Ayam Popcorn Crispy Kukuu Kriyuuk - Rajanya Ayam Popcorn Crispy
Nikmati Camilan Potongan Fillet Goreng Ayam Crispy Dan Kriwil Kekinian Yang Sangat Lezat Ini Dengan Berbagai Pilihan Topping Diantaranya : Bumbu Cheese Rumpul Laut Pizza Saos BBQ Saos Cheese Mohon Cantumkan Info Bumbu Pada Catatan Pemesanan
Rp. 13,000

Kategori Segeer!
Berikut harga dan menu Segeer! dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Segeer - Brown Sugar Capuccino Segeer - Brown Sugar Capuccino
Hilangkan Dahaga Anda Dengan Minuman Kekinian Dengan Citarasa BrownSugar Capuccino Yang Sangat Menyegarkan Dan Menggugah Selera Anda!
Rp. 13,000
Segeer - Green Italian Soda Segeer - Green Italian Soda
Nikmati Citarasa Soda Susu Italia Yang Unik Dengan Topping Pudding Yang Lezat Dijamin Akan Menghilangkan Dahaga Anda Seketika!
Rp. 13,000
Segeeer - Red Italian Soda Segeeer - Red Italian Soda
Satu Lagi Varian Unik Minuman Kekinian Ini Soda Susu Italia Akan Menggapai Citarasa Anda Saat Anda Dahaga! Segeer A Reguk Kenikmatan Uniknya Sekarang!
Rp. 13,000
Segeeer - Orange Milk Yakult Segeeer - Orange Milk Yakult
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Yakult Nya Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 15,000
Cappuccino Milk Vla Cappuccino Milk Vla
Hilangkan Dahaga Anda Dengan Minuman Kekinian Dengan Citarasa Capuccino Milk Vla Yang Sangat Menyegarkan Dan Menggugah Selera Anda!
Rp. 13,000
Segeeer - Melon Yakult Segeeer - Melon Yakult
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Yakult Nya Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 15,000
Segeeer - Americano Vla Segeeer - Americano Vla
Hilangkan Dahaga Anda Dengan Minuman Kekinian Dengan Citarasa Americano Vla Yang Sangat Menyegarkan Dan Menggugah Selera Anda!
Rp. 13,000
Segeeer - Coconut Yakult Segeeer - Coconut Yakult
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Yakult Nya Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 15,000
Segeeer - Melon Sparkling Segeeer - Melon Sparkling
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Lemon Tea Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 13,000
Segeeer - Coconut Sparkling Segeeer - Coconut Sparkling
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Lemon Tea Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 13,000
Segeeer - Orange Sparkling Segeeer - Orange Sparkling
Nikmati Kombinasi Tampilan Keren Dan Citarasa Unik Dalam Minuman Kekinian Dengan Campuran Lemon Tea Membuat Anda Pati Ketagihan Dalam Menghilangkan Rasa Dahaga Anda!
Rp. 13,000

Kategori JaCoffee - Kopi Asli Indonesia Bercitarasa Sensasional!
Berikut harga dan menu JaCoffee - Kopi Asli Indonesia Bercitarasa Sensasional! dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Kopi Tubruk Arabica Java Ijen (Tanpa Gula dan Creamer) Kopi Tubruk Arabica Java Ijen (Tanpa Gula dan Creamer)
Sensasi Nikmatnya Kopi Asli Indonesia Arabica Java Ijen Siap Memuaskan Citarasa Kopi Anda Rasakan Sensasi Nikmatnya Kopi Arabica Java Ijen Di JaCoffee Kedai Futura Jatibarang! (Jika Ingin Ditambah Gula Dan Creamer Mohon TAMBAHKAN Pada CATATAN)
Rp. 16,000
JaCoffee Kopi Tubruk House-Blend JaCoffee Kopi Tubruk House-Blend
Seruput Sensasional Kopi Tubruk JaCoffee House Blend Siap Memuaskan Citarasa Kopi Anda Nikmati Sensasi Citarasa Kopi House Blend Di JaCoffee Kedai Futura Jatibarang
Rp. 13,000
JaCoffe EsKopi House-Blend (DUA PILIHAN VARIAN) JaCoffe EsKopi House-Blend (DUA PILIHAN VARIAN)
Pilihan Varian : EsKopi Gula Aren Dan Eskopi Susu Nikmati Sensasi Citarasa EsKopi JaCoffee House Blend Yang Pasti Memuaskan Citarasa Kopi Anda Di JaCoffee Kedai Futura Jatibarang (Tuliskan VARIAN Yang DIPILIH Pada CATATAN Anda)
Rp. 15,000
Kopi Tubruk Robusta Lanang Dampit (Tanpa Gula dan Creamer) Kopi Tubruk Robusta Lanang Dampit (Tanpa Gula dan Creamer)
Temukan Sensasi Seruput Kopi Asli Indonesia Robusta Lanang Dampit Yang Siap Memuaskan Citarasa Anda Rasakan Sensasi Kopi Robusta Lanang Dampit Di JaCoffee Kedai Futura Jatibarang! (Jika Ingin Ditambah Gula Dan Creamer Mohon TAMBAHKAN Di CATATAN)
Rp. 15,000

Kategori Menu Tambahan
Berikut harga dan menu Menu Tambahan dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Nasi Putih Nasi Putih
Nasi Putih
Rp. 5,000
Telur Ceplok (Mata Sapi) Telur Ceplok (Mata Sapi)
Telur Ayam Ceplok (Telur Mata Sapi)
Rp. 6,500

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 5,000 - Rp. 45,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Kedai Futura, Siliwangi secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

1. Herawati (05/06/22 - 14:08:39)
Rating Review 5
 enak cuman mienya kurang kenyal ajah hehe 😁

2. T** A************ (20/01/22 - 18:25:22)
Rating Review 5
 Yamien-nya endessss 😋😋

3. Y**** S****** (14/11/21 - 17:20:06)
Rating Review 5
 terimakasih masakannya enak sekali

Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.