Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Pork Station Gracia, Karang Tengah

Rating 4.6 (4.6)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Nov 25, 2022

Restoran Pork Station Gracia, Karang Tengah merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Banten yang tepatnya di daerah Tangerang

  •   Alamat : Perumahan Palem Ganda Asri 2 Cluster Bb Blok A No 7, Jl. Asahan Raya, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, 15157
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 22-Oct-2021
  •   Ambil Di Tempat : Tidak
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Fastfood, Aneka Nasi, Chinese dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa anda nikmati bersama-sama dengan keluarga. Anda bisa mencoba semua menu yang disediakan dan siap memanjakan lidah Anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Side Dish / Menu Pendamping PAKET RICE BOWL - MANADO FOOD
 Paket Jumbo - Spesial

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Side Dish / Menu Pendamping
Berikut harga dan menu Side Dish / Menu Pendamping yang memiliki cita rasa yang unik. Ayo Nikmati Menu yang Lezat dan Bikin Nagih ini.
Nama Harga
Siomay Babi Gracia Siomay Babi Gracia
Siomay Babi Gracia Siomay Juara Resto Kami Isi 10 Pcs Box Dilengkapi Saus Asam Manis Dan Pedas Proses Kukus 30 Menit Yaa Siomay Fresh Dengan Komposisi Daging Yg Banyak Size Jumbo)
Rp. 110,000

Kategori PAKET RICE BOWL - MANADO FOOD
Berikut harga dan menu PAKET RICE BOWL - MANADO FOOD dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
PAKET REGULAR, BABI TINORANGSAK / CABE IJO - RICE BOWL PAKET REGULAR, BABI TINORANGSAK / CABE IJO - RICE BOWL
Paket Nasi Babi Cabe Ijo Tinorangsak Andalan Resto Kami Diracik Dengan Rempah Spesial Dan Khas Dari Manado Pedas Segar Dan Nikmat Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yang Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 60,000
PAKET REGULAR, BABI WOKU - RICE BOWL PAKET REGULAR, BABI WOKU - RICE BOWL
Paket Nasi Babi Woku Menu Juara Resto Kami Diracik Dengan Rempah Spesial Dan Khas Dari Manado Pedas Berbumbu Segar Dan Nikmat Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yang Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 60,000
Paket Regular, Babi Rica - Rice Bowl Paket Regular, Babi Rica - Rice Bowl
Paket Nasi Babi Rica Menu Juara Resto Kami Diracik Dengan Rempah Spesial Dan Khas Dari Manado Pedas Berbumbu Segar Dan Nikmat Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yg Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 60,000
Paket Regular, Babi Kecap - Rice Bowl Paket Regular, Babi Kecap - Rice Bowl
Paket Nasi Babi Kecap Menu Dasyat Resto Kami Resep Warisan Dengan Rempah Spesial Menggoda Rasanya Sangat Nikmat Tidak Pedas Bisa Untuk Anak2 Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yg Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 60,000
PAKET REGULAR, SAMCAN GORENG SAMBAL MATAH - RICE BOWL PAKET REGULAR, SAMCAN GORENG SAMBAL MATAH - RICE BOWL
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Berlimpah Dan Lezat Disiram Sambal Matah Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh (Samcan 90gram)
Rp. 65,000
Paket Regular, Rendang Babi - Rice Bowl Paket Regular, Rendang Babi - Rice Bowl
Paket Nasi Rendang Babi Menu Juara Resto Kami Diracik Dengan Rempah Spesial Berkualitas Pedas Berbumbu Segar Dan Nikmat Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yg Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 60,000
Paket Regular, Cakalang Fufu Rabe Rica Paket Regular, Cakalang Fufu Rabe Rica
Paket Nasi Cakalang Fufu Rabe Rica Menu Juara Resto Kami Diracik Dengan Rempah Spesial Dan Khas Dari Manado Pedas Berbumbu Segar Dan Nikmat Dilengkapi Dengan Tumis Daun Pepaya Yg Fresh Setiap Harinya Dijamin Nagih Dan Puas !!
Rp. 55,000

Kategori Paket Jumbo - Spesial
Berikut harga dan menu Paket Jumbo - Spesial dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Paket Jumbo, Samcan Goreng Sambal Matah Paket Jumbo, Samcan Goreng Sambal Matah
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Nampoll Banget Lezat Kenyang Dan Memuaskan Disiram Sambal Matah Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !! (Porsi Samcan 130 Gram)
Rp. 80,000
Paket Jumbo Egg, Samcan Goreng Sambal Matah Paket Jumbo Egg, Samcan Goreng Sambal Matah
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Dilengkapi Telur Mata Sapi Nampoll Banget Lezat Kenyang Dan Memuaskan Disiram Sambal Matah Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !! (Porsi Samcan 130 Gram)
Rp. 85,000
Paket Jumbo Spesial, Samcan Goreng Sambal Matah Paket Jumbo Spesial, Samcan Goreng Sambal Matah
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Dilengkapi Telur Mata Sapi Dan Tumis Daun Pepaya Nampoll Banget Lezat Kenyang Dan Memuaskan Disiram Sambal Matah Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !!
Rp. 90,000
Paket Jumbo,Samcan Goreng Sambal Kecombrang Paket Jumbo,Samcan Goreng Sambal Kecombrang
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Nampoll Banget Lezat Kenyang Dan Memuaskan Disiram Sambal Kecombrang Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !! (Porsi Samcan 130 Gram)
Rp. 80,000
Paket Jumbo Egg, Samcan Goreng Sambal Kecombrang Paket Jumbo Egg, Samcan Goreng Sambal Kecombrang
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Dilengkapi Telur Mata Sapi Nampoll Banget Lezat Kenyang Dan Memuaskan Disiram Sambal Kecombrang Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !! (Samcan 130 Gram)
Rp. 85,000
Paket Jumbo Spesial, Samcan Goreng Sambal Kecombrang Paket Jumbo Spesial, Samcan Goreng Sambal Kecombrang
Paket Nasi Samcan Goreng Yg Kriuk Diluar Juicy Didalam Berlimpah Dagingnya Dilengkapi Telur Mata Sapi Dan Tumis Daun Pepaya Nampol Banget Lezat Kenyang Memuaskan Disiram Sambal Kecombrang Yg Segar Dan Pedas Dijamin Nagih Dan Puas Loh !!
Rp. 90,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 55,000 - Rp. 110,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Pork Station Gracia, Karang Tengah secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

1. N********* (17/02/24 - 17:32:23)
Rating Review 5
 Balik indo langsung nyari prok station gracia karna seenak itu. 🫶🏻🫶🏻🫶🏻

2. Fidaa (15/09/22 - 12:51:34)
Rating Review 5
 wooooiiiii,ini kenapaaa enakk banget astaga, babi kecapnya lembut banget dan bumbunya meresap ke dagingnyaa!,tumis daun pepayanya ga pait sama sekali sambal matahnya seger banget highly recommended!

3. Ema (23/07/22 - 14:21:19)
Rating Review 5
 Tinoransak nya kurang pedes kalo menurut selera saya, tapi enak kok, bumbu nya berasa. Siomaynya juara, SUPER YUMMY!! Recommended seller 👍👍

4. N********* (17/07/22 - 18:55:35)
Rating Review 5
 Enak baaaaaangeeeeettttt

5. Citra (15/07/22 - 13:37:43)
Rating Review 5
 masakannya enak. tp sayang porsinya sdikit. klo d tambahin sdikit porsinya, pasti lebih mantaap

6. E**** (08/07/22 - 13:22:28)
Rating Review 5
 Enak bgt udh sering order, tp porsinya di tambah dikit dong

7. R*** (06/06/22 - 11:27:26)
Rating Review 5
 Pork nya enak, nanti beli lagi ☺️

8. C*** (24/10/21 - 17:06:34)
Rating Review 5
 asli ayam kampung rasanya...😀

Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.