Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Batagor Siomay Marem (Khas Bandung), OPI

Rating 4.6 (4.6)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Apr 25, 2023

Restoran Batagor Siomay Marem (Khas Bandung), OPI merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Sumatera Selatan yang tepatnya di daerah Banyuasin

  •   Alamat : Jl. Opi Raya 8-10, Rambutan, Palembang
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 28-Jan-2019
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : . yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kamu bisa kok menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di restoran ini.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 PALING LAKU SIOMAY-BATAGOR
 Menu Promo

Daftar Menu Dan Harga


Kategori PALING LAKU
Berikut harga dan menu PALING LAKU dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Siomay PB Siomay PB
1 Box Siomay Campur Isi 9 Pcs
Rp. 17,000
Batagor PB Batagor PB
1 Box Batagor Campur Isi 9 Pcs
Rp. 17,000

Kategori SIOMAY-BATAGOR
Berikut harga dan menu SIOMAY-BATAGOR dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Batagor Spesial Telur Batagor Spesial Telur
-
Rp. 19,000
Siomay Spesial Telur Siomay Spesial Telur
-
Rp. 19,000
Batagor Kuah Batagor Kuah
Batagor Garing Dengan Kuah Kaldu Yang Gurih Dan Nikmat
Rp. 17,000
Promo Baper (Bawaan Laper) Promo Baper (Bawaan Laper)
Porsi Double Batagor Campur Siomay Kenyang Yang Bikin Hati Tenang
Rp. 25,000

Kategori Menu Promo
Berikut harga dan menu Menu Promo dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Paket Berdua Siomay Paket Berdua Siomay
2 Porsi Siomay
Rp. 34,000
Paket Berdua Batagor Paket Berdua Batagor
2 Porsi Batagor
Rp. 34,000
Paket Berdua Mix Paket Berdua Mix
1 Porsi Siomay 1 Porsi Batagor
Rp. 34,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 17,000 - Rp. 34,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Batagor Siomay Marem (Khas Bandung), OPI secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Logo Batagor Siomay Marem (Khas Bandung), OPI

 Lokasi Restoran

 Ulasan Rating
Rasa Enak Rasa Enak492 Rating
Bersih Bersih418 Rating
Kemasan Baik Kemasan Baik461 Rating

 Jam Operasional
Senin06:30-20:30
Selasa06:30-20:30
Rabu06:30-20:30
Kamis06:30-20:30
Jumat06:30-20:30
Sabtu06:30-20:30
Minggu06:30-20:30

 Kuliner Khas Banyuasin
Pede Ikan Gabus
Sayur Rampai
Kue Engkok
Burung Punai
Bekasam Udang
Sambal Petis
Kue Rangi
Rampai Talang
Bekasam
Tenewen Rangu
Celimpungan

 Restoran Sekitar Batagor Siomay Marem (khas Bandung), Opi
Kopi Clover Opi, JakabaringKopi Clover Opi, Jakabaring
Rating 4.7
Martabak Bangka OpiMartabak Bangka Opi
Rating 4.6
Bakso Dan Mie Ayam Al DinaBakso Dan Mie Ayam Al Dina
Rating 4.4
Es Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (perm Opi)Es Kacang Merah Al Basith 9215 Jalan Opi Raya Blok E No 8 (perm Opi)
Rating 4.6
Pempek Semeru Ato, Opi RayaPempek Semeru Ato, Opi Raya
Rating 4.7
Rumah Makan Opi Jaya, Perumahan OpiRumah Makan Opi Jaya, Perumahan Opi
Rating 4.7
Warung Pakdee, Opi RayaWarung Pakdee, Opi Raya
Rating 4.7
Mie Ayam Akor, Opi RayaMie Ayam Akor, Opi Raya
Rating 4.7
Fried Chicken Wawa, OpiFried Chicken Wawa, Opi
Rating 3.9
Rujak Buah Amoy 88, Perumahan Opi Jln Opi 3Rujak Buah Amoy 88, Perumahan Opi Jln Opi 3
Rating 0

Reviews

1. Resa (24/08/23 - 17:10:30)
Rating Review 5
 Kemasannya ekslusif. Somaynya dan batagornya enak. Makasih ya

2. Manda (03/08/23 - 14:10:04)
Rating Review 4
 porsinya kurang hehe

3. Indira (23/02/23 - 06:32:34)
Rating Review 5
 semoga semakin banyak rezekinya. aamiin

4. Desi Ariani (28/12/22 - 19:35:55)
Rating Review 5
 rasa nya enak,cuma bumbu kacang nya agak pedes,kasian buat anak yg ga tahan pedes,selebihnya mantul

5. Bagabaga_shop (26/12/22 - 08:43:04)
Rating Review 5
 sampai dalam keadaan panas 🔥, enak dong rasanya pas, ga amis, cucok... tp agak kecewa kuah kacang nya ga pedas, padahal pernah beli langsung bs kasih cabe. udah tulis di catatan padahal

6. Mita (29/09/22 - 14:23:09)
Rating Review 5
 siomaynya enak dan packagenya bagus, perfect deh

7. Aziz (21/09/22 - 10:35:26)
Rating Review 5
 Enak, sering dapet diskon juga.

8. Aida Aida Fitri (09/09/22 - 20:24:14)
Rating Review 5
 admin nya ramah, rasa ga berubah selalu pas dari dulu, kuah kacang nya ga bikin eneg, kenyal siomay nya pas, n kalau kita request sayur ganti, pasti dikasih sama admin nya. the best 👍🥰 thanks ya

9. Eko Saputro (27/08/22 - 10:36:37)
Rating Review 5
 rasanya mantap banget rekoment👍👍👍👍

10. Maissy (20/08/22 - 17:02:49)
Rating Review 5
 MANTAPPPPP BANGEETTTTTTT

Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.