Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Run N Run, Bintaro Jaya

Rating 4.4 (4.4)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: May 1, 2023

Restoran Run N Run, Bintaro Jaya merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jakarta yang tepatnya di daerah Jakarta

  •   Alamat : Jl Perkici XVII Blok EB 15 Nomor 36, Bintaro Jaya Sektor 5
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 15-Sep-2022
  •   Ambil Di Tempat : Tidak
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Minuman. yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kamu bisa kok menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di restoran ini.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Aneka Minuman Coklat

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Aneka Minuman Coklat
Berikut harga dan menu Aneka Minuman Coklat dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Chocolate Red Velvet Chocolate Red Velvet
Run N Run Signature Drink Chocolate Red Velvet Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Red Velvet Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Double Chocolate Double Chocolate
Run N Run Signature Drink Double Chocolate Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Coklat Asli Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Vanilla Chocolate Vanilla
Run N Run Signature Drink Chocolate Vanilla Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Vanilla Blue Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Oreo Chocolate Oreo
Run N Run Signature Drink Chocolate Oreo Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Oreo Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Mango Chocolate Mango
Run N Run Signature Drink Chocolate Mango Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Mangga Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Strawberry Chocolate Strawberry
Run N Run Signature Drink Chocolate Strawberry Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Stroberi Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Banana Chocolate Banana
Run N Run Signature Drink Chocolate Banana Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Pisang Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Moccacino Moccacino
Variasi Minuman Coklat Terbaru! Kombinasi Nikmat Antara Bubuk Coklat Khas Run N Run Dengan Espresso
Rp. 20,000
Choco Ovaltine Choco Ovaltine
Run N Run Signature Drink Chocolate Ovaltine Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Ovaltine Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Avocado Chocolate Avocado
Run N Run Signature Drink Chocolate Avocado Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Alpukat Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Matcha Chocolate Matcha
Run N Run Signature Drink Chocolate Matcha Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Matcha Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000
Chocolate Taro Chocolate Taro
Run N Run Signature Drink Chocolate Taro Minum Susu Dengan Lezatnya Coklat Asli Yang Dilengkapi Dengan Rasa Manis Taro Di Bagian Bawahnya Pilih Topping Untuk Menambah Kenikmatan Minumanmu!
Rp. 18,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 18,000 - Rp. 20,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Run N Run, Bintaro Jaya secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.