Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Nasi Goreng Bu Aeng, Krendang

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Aug 14, 2023

Restoran Nasi Goreng Bu Aeng, Krendang merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jakarta yang tepatnya di daerah Jakarta

  •   Alamat : Jl Krendang Raya RT 6 RW 5 Gerobak Nasi Goreng Bu Aeng (Samping Bakmie Jauping)
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 10-Aug-2021
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Seafood, Minuman, Snacks Jajanan. yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kamu bisa kok menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di restoran ini.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Nasi Goreng KCKT (Kengci Kwetiau Pontianak)
 Mie Goreng Bihun Goreng

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Nasi Goreng
Berikut harga dan menu Nasi Goreng dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Nasi Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial Nasi Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial
Nasi Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Extra Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Ikan Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 50,000
Nasi Goreng Daging Sapi Kecap Spesial Nasi Goreng Daging Sapi Kecap Spesial
-
Rp. 50,000
Nasi Goreng Mawut Gila Kecap Spesial Nasi Goreng Mawut Gila Kecap Spesial
Nasi Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Extra Ayam Suwir Sosis Ayam Dan Bakso Sapi Rasa Kecap Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 40,000
Nasi Goreng Bakso Kecap Spesial Nasi Goreng Bakso Kecap Spesial
Nasi Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Rasa Kecap Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Nasi Goreng Sosis Kecap Spesial Nasi Goreng Sosis Kecap Spesial
Nasi Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Rasa Kecap Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Nasi Goreng Ayam Kecap Spesial Nasi Goreng Ayam Kecap Spesial
Nasi Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Rasa Ayam Dan Kecap Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 30,000
Nasi Goreng Seafood Sultan Kunyit Rempah Nasi Goreng Seafood Sultan Kunyit Rempah
Nasi Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Extra Potongan Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Ikan Rasa Yang Nampol Bikin Kamu Ketagihan Deh!
Rp. 50,000
Nasi Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah Nasi Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah
-
Rp. 50,000
Nasi Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah Nasi Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah
Nasi Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Extra Ayam Suwir Sosis Ayam Dan Bakso Sapi Rasa Kunyit Rempah Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 40,000
Nasi Goreng Siomay Kunyit Rempah Nasi Goreng Siomay Kunyit Rempah
-
Rp. 35,000
Nasi Goreng Bakso Kunyit Rempah Nasi Goreng Bakso Kunyit Rempah
Nasi Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Rasa Kunyit Rempah Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Nasi Goreng Sosis Kunyit Rempah Nasi Goreng Sosis Kunyit Rempah
Nasi Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Dengan Tambahan Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Rasa Kunyit Rempah Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Nasi Goreng Ayam Kunyit Rempah Nasi Goreng Ayam Kunyit Rempah
Nasi Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Rasa Ayam Dan Kunyit Rempah Yang Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 30,000
Nasi Goreng Siomay Kecap Spesial Nasi Goreng Siomay Kecap Spesial
-
Rp. 35,000

Kategori KCKT (Kengci Kwetiau Pontianak)
Berikut harga dan menu KCKT (Kengci Kwetiau Pontianak) dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Kengci Kwetiau Goreng Seafood Sultan Kengci Kwetiau Goreng Seafood Sultan
Kwetiau Goreng Yang Dimasak Dengan Bumbu Kecap Khas Pontianak Yaitu Tambahan Bawang Rempah Sawi Sosis Ayam Bakso Ikan Dan Tauge Dijamin Sekali Coba Bakal Nagih Deh!
Rp. 55,000
Kengci Kwetiau Goreng Daging Sapi Kengci Kwetiau Goreng Daging Sapi
-
Rp. 50,000
Kengci Kwetiau Goreng Siomay Kengci Kwetiau Goreng Siomay
-
Rp. 45,000
Kengci Kwetiau Goreng Bakso Kengci Kwetiau Goreng Bakso
Kwetiau Goreng Yang Dimasak Dengan Bumbu Kecap Khas Pontianak Yaitu Tambahan Bawang Rempah Sawi Bakso Sapi Dan Tauge Dijamin Sekali Coba Bakal Nagih Deh!
Rp. 45,000
Kengci Kwetiau Goreng Sosis Kengci Kwetiau Goreng Sosis
Kwetiau Goreng Yang Dimasak Dengan Bumbu Kecap Khas Pontianak Yaitu Tambahan Bawang Rempah Sawi Sosis Ayam Dan Tauge Dijamin Sekali Coba Bakal Nagih Deh!
Rp. 45,000
Kengci Kwetiau Goreng Polos Kengci Kwetiau Goreng Polos
Kwetiau Goreng Yang Dimasak Dengan Bumbu Kecap Khas Pontianak Yaitu Tambahan Bawang Rempah Sawi Dan Tauge Dijamin Sekali Coba Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000

Kategori Mie Goreng
Berikut harga dan menu Mie Goreng dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Mie Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial Mie Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial
Mie Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Ikan Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 50,000
Mie Goreng Daging Sapi Kecap Spesial Mie Goreng Daging Sapi Kecap Spesial
-
Rp. 50,000
Mie Goreng Mawut Gila Kecap Spesial Mie Goreng Mawut Gila Kecap Spesial
Mie Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Sosis Ayam Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000
Mie Goreng Siomay Kecap Spesial Mie Goreng Siomay Kecap Spesial
-
Rp. 35,000
Mie Goreng Bakso Kecap Spesial Mie Goreng Bakso Kecap Spesial
Mie Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Mie Goreng Sosis Kecap Spesial Mie Goreng Sosis Kecap Spesial
Mie Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Mie Goreng Ayam Kecap Spesial Mie Goreng Ayam Kecap Spesial
Mie Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 30,000
Mie Goreng Kunyit Seafood Sultan Mie Goreng Kunyit Seafood Sultan
Mie Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Ikan Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 50,000
Mie Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah Mie Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah
-
Rp. 50,000
Mie Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah Mie Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah
Mie Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Sosis Ayam Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000
Mie Goreng Siomay Kunyit Rempah Mie Goreng Siomay Kunyit Rempah
-
Rp. 35,000
Mie Goreng Bakso Kunyit Rempah Mie Goreng Bakso Kunyit Rempah
Mie Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Rasa Kunyit Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Mie Goreng Sosis Kunyit Rempah Mie Goreng Sosis Kunyit Rempah
Mie Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Rasa Kunyit Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 35,000
Mie Goreng Ayam Kunyit Rempah Mie Goreng Ayam Kunyit Rempah
Mie Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Potongan Ayam Suwir Rasa Kunyit Spesial Dijamin Kamu Bakal Suka Deh!
Rp. 30,000

Kategori Bihun Goreng
Berikut harga dan menu Bihun Goreng dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Bihun Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial Bihun Goreng Seafood Sultan Kecap Spesial
Bihun Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 50,000
Bihun Goreng Daging Sapi Kecap Spesial Bihun Goreng Daging Sapi Kecap Spesial
-
Rp. 50,000
Bihun Goreng Mawut Gila Kecap Spesial Bihun Goreng Mawut Gila Kecap Spesial
Bihun Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Bakso Sapi Dan Sosis Ayam Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000
Bihun Goreng Siomay Kecap Spesial Bihun Goreng Siomay Kecap Spesial
-
Rp. 35,000
Bihun Goreng Bakso Kecap Spesial Bihun Goreng Bakso Kecap Spesial
Bihun Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Bihun Goreng Sosis Kecap Spesial Bihun Goreng Sosis Kecap Spesial
Bihun Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Bihun Goreng Ayam Kecap Spesial Bihun Goreng Ayam Kecap Spesial
Bihun Goreng Kecap Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 30,000
Bihun Goreng Seafood Sultan Kunyit Rempah Bihun Goreng Seafood Sultan Kunyit Rempah
Bihun Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Udang Sosis Ayam Dan Bakso Ikan Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000
Bihun Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah Bihun Goreng Daging Sapi Kunyit Rempah
-
Rp. 50,000
Bihun Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah Bihun Goreng Mawut Gila Kunyit Rempah
Bihun Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Bakso Sapi Dan Sosis Ayam Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 40,000
Bihun Goreng Siomay Kunyit Rempah Bihun Goreng Siomay Kunyit Rempah
-
Rp. 35,000
Bihun Goreng Bakso Kunyit Rempah Bihun Goreng Bakso Kunyit Rempah
Bihun Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Bakso Sapi Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Bihun Goreng Sosis Kunyit Rempah Bihun Goreng Sosis Kunyit Rempah
Bihun Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dan Sosis Ayam Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 35,000
Bihun Goreng Ayam Kunyit Rempah Bihun Goreng Ayam Kunyit Rempah
Bihun Goreng Kunyit Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Spesial Kedai Indomie Yang Dibumbui Dengan Rempah Dan Bawang Yang Gurih Melimpah Ditambah Extra Potongan Ayam Suwir Dijamin Kamu Bakal Nagih Deh!
Rp. 30,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 30,000 - Rp. 55,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Nasi Goreng Bu Aeng, Krendang secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.