Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Anugrah Snack Box, Ciumbuleuit

Rating 4.5 (4.5)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Sep 29, 2023

Restoran Anugrah Snack Box, Ciumbuleuit merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di daerah Bandung

  •   Alamat : Jl.Rancabentang Dalam (Depan Gerbang Masuk Pesantren Nurul Huda) RT 03/06 Kel. Ciumbuleuit Kec. Cidadap
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 08-Oct-2018
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Snacks Jajanan, Sweets Desserts yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Molen 2 Rasa Isi 10 Molen 1 Rasa Isi 10
 Molen 2 Rasa (Mix/Campur) Onde - Onde

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Molen 2 Rasa Isi 10
Berikut harga dan menu Molen 2 Rasa Isi 10 dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
MOLEN Coklat Keju (Isi 10pcs) MOLEN Coklat Keju (Isi 10pcs)
Coklat Dan Keju Disatukan Dalam Satu Balutan Yang Nikmat Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 25,000
Pisang Molen , Molen Pisang Coklat (Isi 10Pcs ) Pisang Molen , Molen Pisang Coklat (Isi 10Pcs )
Coklat Dan Pisang Disatukan Dalam Satu Balutan Yang Nikmat Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 25,000
Pisang Molen , Molen Pisang Keju (Isi 10Pcs) Pisang Molen , Molen Pisang Keju (Isi 10Pcs)
Pisang Dan Keju Disatukan Dalam Satu Balutan Yang Nikmat Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 25,000

Kategori Molen 1 Rasa Isi 10
Berikut harga dan menu Molen 1 Rasa Isi 10 dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Pisang Molen Crispy , Original Pisang Molen Crispy , Original
Pisang Tanduk Pilihan Yang Dibalut Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 18,000
MOLEN COKLAT MOLEN COKLAT
Coklat Pilihan Yang Dibalut Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 18,000
MOLEN KEJU MOLEN KEJU
Keju Pilihan Yang Dibalut Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 18,000
MOLEN KACANG MOLEN KACANG
Kacang Hijau Kupas Pilihan Yang Dibalut Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 25,000
MOLEN KETAN HITAM MOLEN KETAN HITAM
Ketan Hitam Pilihan Yang Dibalut Dengan Kulit Molen Yang Renyah Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 20,000

Kategori Molen 2 Rasa (Mix/Campur)
Berikut harga dan menu Molen 2 Rasa (Mix/Campur) yang mempunyai khas unik dan lezat. Ayo Buruan silahkan dipesan menu yang lezat ini.
Nama Harga
MOLEN 2 RASA (MIX Isi 9pcs) MOLEN 2 RASA (MIX Isi 9pcs)
Tersedia Rasa Pisang Keju Pisang Coklat Dan Coklat Keju Pilih Sesuai Selera Mu
Rp. 23,000
MOLEN 2 RASA MIX (Isi 15pcs) MOLEN 2 RASA MIX (Isi 15pcs)
Ada Rasa Pisang Coklat Pisang Keju Dan Coklat Keju Silahkan Pilih Sesuai Seleramu
Rp. 45,000

Kategori Onde - Onde
Berikut harga dan menu Onde - Onde dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Onde-onde (Isi 10pcs) Onde-onde (Isi 10pcs)
Onde Isi Kacang Hijau Kualitas Rasa Yang Pas Nikmat Sangat Cocok Untuk Menemani Santai Mu Bersama Orang Tersayang Kami Juga Menerima Pemesanan Khusus Untuk Acara Tertentu (Cek: Anugrah Snackbox)
Rp. 20,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 18,000 - Rp. 45,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Anugrah Snack Box, Ciumbuleuit secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.