Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Merindu Bakpia Tugu Jogja, Pintu Masuk Jogja Pasaraya

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Oct 10, 2023

Restoran Merindu Bakpia Tugu Jogja, Pintu Masuk Jogja Pasaraya merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang tepatnya di daerah Yogyakarta

  •   Alamat : Booth Bakpia Tugu (Di Jogja Pasaraya), Pintu Masuk Jogja Pasaraya - Sebrang Hotel Mutiara. Jl. Malioboro No 39, Yogyakarta
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 21-Sep-2023
  •   Ambil Di Tempat : Tidak
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Roti, Snacks Jajanan, Fastfood yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Bakpia Kukus Brownies Kukus

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Bakpia Kukus
Berikut harga dan menu Bakpia Kukus dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Bakpia Ori Coklat Bakpia Ori Coklat
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Cokelat Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Original Cokelat Pasta Cokelatnya Melimpah Dan Lumer Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900
Bakpia Ori Keju Bakpia Ori Keju
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Keju Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Original Keju Pasta Kejunya Melimpah Dan Lumer Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900
Bakpia Red Velvet Bakpia Red Velvet
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Sing Paling Terbaru Dan Paling Kekinian Bakpia Kukus Tugu Jogja Chocolava Dengan Perpaduan Bolu Coklat Dan Isian Coklat Yang Lezat Dan Lumer Di Mulut Bikin Ngemil Jajan Lokal Makin Seru Lurr!
Rp. 69,900
Bakpia Ori Stroberi Bakpia Ori Stroberi
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Stroberi Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Original Stroberi Selai Stroberi Yang Lezat Dan Segar Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900
Bakpia Ori Klepon Bakpia Ori Klepon
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Sing Paling Terbaru Dan Paling Lokal Dari Bakpia Tugu Jogja Bakpia Kukus Tugu Jogja Original Klepon Dengan Perpaduan Bolu Pandan Dan Manisnya Gula Merah Bikin Ngemil Jajan Lokal Makin Seru Lurr!
Rp. 69,900
Bakpia Kacang Hijau Bakpia Kacang Hijau
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Kacang Hijau Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Original Kacang Hijau Pasta Kacang Hijaunya Melimpah Dan Lumer Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900
Bakpia Pandan Coklat Bakpia Pandan Coklat
Bakpia Kukus Tugu Jogja Pandan Cokelat Travel Pack Isi 10 Pcs Lur Iki Dia Sing Varian Terbaru Dari Bakpia Kukus Tugu Jogja Yaitu Pandan Coklat Dengan Cita Rasa Khas Pandan Yang Berisi Manisnya Pasta Coklat
Rp. 69,900

Kategori Brownies Kukus
Berikut harga dan menu Brownies Kukus dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Brownies Coklat Brownies Coklat
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Cokelat Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Brownies Cokelat Pasta Cokelatnya Melimpah Dan Lumer Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900
Brownies Keju Brownies Keju
Kemasan Travel Pack Dengan Isi 10 Pcs Bagi Pecinta Cokelat Dan Keju Yuk Nikmati Kelezatan Dan Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Brownies Keju Pasta Kejunya Melimpah Dan Lumer Di Mulut Pasti Bikin Kamu Ketagihan!
Rp. 69,900

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 69,900 - Rp. 69,900.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Merindu Bakpia Tugu Jogja, Pintu Masuk Jogja Pasaraya secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.