Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

Bitesip, Coffee & Tea, Cipete Selatan

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Oct 22, 2023

Restoran Bitesip, Coffee & Tea, Cipete Selatan merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jakarta yang tepatnya di daerah Jakarta

  •   Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No.28D, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 12-Oct-2021
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Minuman, Coffee Shop, Fastfood yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 Coffee Tea And Other Drinks
 Food

Daftar Menu Dan Harga


Kategori Coffee
Berikut harga dan menu Coffee dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Kopi Lemon Americano Kopi Lemon Americano
Kopi Hitam Legendaris Dicampur Sensasi Segar Lemon Satu Tegukan Dan Kamu Siap Menaklukkan Dunia!
Rp. 18,000
Kopi Susu Gula Aren Kopi Susu Gula Aren
Nikmatnya Es Kopi Susu Gula Aren Seperti Petualangan Rasa! Kopi Hitam Sejati Berpadu Dengan Susu Lembut Dan Gula Aren Memberi Sentuhan Manis Alami Ini Adalah Minuman Yang Akan Membuat Lidahmu Berjoget Dalam Pesta Rasa Yang Tak Terlupakan!
Rp. 23,000
Kopi Susu Oat Gula Aren Kopi Susu Oat Gula Aren
Es Kopi Susu Oat Gula Aren Petualangan Rasa Tanpa Batas! Kopi Hitam Memeluk Kelembutan Susu Gandum Oatside Sementara Gula Aren Menari Nari Di Lidahmu Satu Tegukan Dan Kamu Akan Terbang Ke Surga Kenikmatan Kopi Modern!
Rp. 28,000
Kopi Americano Kopi Americano
Es Americano Kekuatan Tanpa Batas Dalam Setiap Tegukan! Kopi Hitam Klasik Yang Tak Kenal Kompromi Begitu Kuat Dan Otentik Satu Tegukan Dan Kamu Siap Menghadapi Apa Pun Sederhana Tapi Tak Terkalahkan!
Rp. 12,000
Kopi Dalgona Kopi Dalgona
Semangat Klasik Dalam Sentuhan Modern! Kopi Legendaris Dipadu Dengan Susu Lembut Dan Kelezatan Gula Aren Alami Setiap Tegukan Adalah Perjalanan Nikmat Yang Tak Terlupakan
Rp. 18,000
Kopi Dalgona Oatside Kopi Dalgona Oatside
Sajian Luar Biasa Yang Menggoda Lidahmu! Kopi Legendaris Memeluk Kelembutan Susu Gandum Oatside Sementara Gula Aren Memberikan Sentuhan Manis Alami Satu Tegukan Dan Dunia Rasanya Berputar!
Rp. 23,000

Kategori Tea and Other Drinks
Berikut harga dan menu Tea and Other Drinks dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Es Teh Sereh Lemon Es Teh Sereh Lemon
Gelegar Kesegaran Yang Menggoyang Lidahmu! Teh Sereh Yang Menyegarkan Bertemu Dengan Biji Chia Supersehat Dan Sentuhan Lemon Yang Memikat Rasakan Kesejukan Dan Kelezatan Dalam Setiap Tegukan!
Rp. 15,000
Es Teh Klasik Es Teh Klasik
Ramuan Ajaib Untuk Menjelajah Hari! Teh Berkualitas Tinggi Dicampur Dengan Biji Chia Supersehat Minuman Ini Memberimu Energi Dan Kesehatan Sepanjang Hari
Rp. 10,000
Es Lemon Chia Es Lemon Chia
Semangat Segar Dalam Setiap Tetes! Kesegaran Lemon Yang Menggugah Hati Bertemu Dengan Biji Chia Supersehat Ini Adalah Minuman Yang Akan Menghidupkan Semangatmu Dengan Kelezatan Dan Kesehatan Yang Menyegarkan Dalam Setiap Tegukan!
Rp. 12,000
Es Lemon Chia Manis Es Lemon Chia Manis
Kombinasi Ajaib Antara Kesegaran Dan Kelezatan! Lemon Yang Menyegarkan Dicampur Dengan Biji Chia Supersehat Dan Sirup Lemon Yang Manis Minuman Ini Akan Menghadirkan Pesta Rasa Yang Meledak Di Lidahmu!
Rp. 15,000
Es Lemon Tea Es Lemon Tea
Teh Berkualitas Tinggi Disatukan Dengan Sentuhan Segar Lemon Menciptakan Harmoni Rasa Yang Menyejukkan Setiap Tegukan Membawa Kamu Dalam Perjalanan Menyegarkan Yang Menghidupkan Semangat
Rp. 15,000

Kategori Food
Berikut harga dan menu Food dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Paket Croffle (3pcs) Paket Croffle (3pcs)
Croffle Kisah Cinta Antara Croissant Dan Waffle! Dengan Lapisan Yang Renyah Seperti Petualangan Dan Kerut Yang Lembut Bak Pelukan Sayang Setiap Gigitan Membawamu Ke Dunia Harmoni Rasa Yang Tak Terlupakan Rasakan Kelezatan Dalam Setiap Celah!
Rp. 20,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 10,000 - Rp. 28,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran Bitesip, Coffee & Tea, Cipete Selatan secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.