Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

SAN TEBU, Kopo Sayati

Rating 0 (0)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Feb 7, 2024

Restoran SAN TEBU, Kopo Sayati merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di daerah Bandung

  •   Alamat : Jl. Kopo Sayati No.132 (Sebelah PT. SINAR FAJAR PRATAMA), Sayati, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40228
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 21-Oct-2023
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Minuman dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa anda nikmati bersama-sama dengan keluarga. Anda bisa mencoba semua menu yang disediakan dan siap memanjakan lidah Anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 TEBU LARGE TEBU MEDIUM
 TEBU SMALL PAKET MURAH

Daftar Menu Dan Harga


Kategori TEBU LARGE
Berikut harga dan menu TEBU LARGE dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Tebu Murni Large Tebu Murni Large
Tebu Murni Ukuran Large Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 18,000
Tebu Lemon Large Tebu Lemon Large
Tebu Murni Ukuran Large Dicampur Dengan Perasan Fresh Lemon Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan Ti Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 20,000
Tebu Aloe Vera Large Tebu Aloe Vera Large
Tebu Murni Ukuran Large Dicampur Dengan Aloe Vera Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 20,000
Tebu Yakult Large Tebu Yakult Large
Tebu Murni Ukuran Large Dicampur Dengan Yakult Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 20,000
Tebu Nata de Coco Large Tebu Nata de Coco Large
Tebu Murni Ukuran Large Dicampur Dengan Nata De Coco Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 20,000

Kategori TEBU MEDIUM
Berikut harga dan menu TEBU MEDIUM dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
Tebu Medium Tebu Medium
Tebu Murni Ukuran Medium Dan Dapat Ditambah Topping Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 14,000

Kategori TEBU SMALL
Berikut harga dan menu TEBU SMALL dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Tebu Small Tebu Small
Tebu Murni Ukuran Small Dan Dapar Ditambah Topping Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan ( Jika Tidak Menggunakan Es Batu Maka Air Tidak Penuh )
Rp. 9,000

Kategori PAKET MURAH
Berikut harga dan menu PAKET MURAH yang mempunyai khas unik dan lezat. Ayo Buruan silahkan dipesan menu yang lezat ini.
Nama Harga
Tebu Murni Large 3 Cup (LBH MURAH) Tebu Murni Large 3 Cup (LBH MURAH)
Paket Tebu Murni Ukuran Large Untuk 3 Orang (Lebih Hemat) Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan
Rp. 50,000
Tebu Murni Large 4 Cup (LBH MURAH) Tebu Murni Large 4 Cup (LBH MURAH)
Paket Tebu Murni Ukuran Large Untuk 4 Orang (Lebih Hemat) Hanya Satu Kali Penggilingan Seratus Persen Tebu Asli Tanpa Pengawet Dan Tanpa Gula Tambahan
Rp. 68,000

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 9,000 - Rp. 68,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran SAN TEBU, Kopo Sayati secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Referensi Menu :
1. Kuliner Tebu Murni Large di Kota Bandung
2. Kuliner Tebu Medium di Kota Bandung
3. Kuliner Tebu Small di Kota Bandung
4. Kuliner Tebu Murni Large 3 Cup (LBH MURAH) di Kota Bandung

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.