Cari Kuliner Indonesia

Info Kuliner Terlengkap Yang Ada Di Indonesia
 
 Menu   Restoran

BUCIN Burger Cubit Indonesia, Sukun

Rating 4.7 (4.7)

facebook twitter email whatapps telegram  Last updated: Aug 21, 2023

Restoran BUCIN Burger Cubit Indonesia, Sukun merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Timur yang tepatnya di daerah Malang

  •   Alamat : Jl. Raya Candi 5 No. 744 A, Sukun, Malang
  •   Telepon : 
  •   Daftar Online : 08-Sep-2020
  •   Ambil Di Tempat : Ya
  •   Bisa Dikirim : Ya

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Fastfood yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
 BUCIN (Varian) PEMADAM KEHAUSAN
 JUNIO (Varian) COLLABS KEPO (KEBAB POKEMON)
 BUCIN Size Regular

Daftar Menu Dan Harga


Kategori BUCIN (Varian)
Berikut harga dan menu BUCIN (Varian) dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
BUCIN BBQ (4 Pcs) BUCIN BBQ (4 Pcs)
4 Burger Dengan Varian Rasa BBQ (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN ORI (4 pcs) BUCIN ORI (4 pcs)
4 Burger (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 38,000
BUCIN NUSANTARA (4 Pcs) BUCIN NUSANTARA (4 Pcs)
4 Burger Dengan Varian Rasa Rendang Dan Sate (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN CHEEZY ZUPER (4 Pcs) BUCIN CHEEZY ZUPER (4 Pcs)
4 Burger Dengan EXTRA KEJU Bikin Harimu Ceriaaa (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN ERUPSI MERAPI (4 Pcs) BUCIN ERUPSI MERAPI (4 Pcs)
4 Burger Dengan EXTRA PEDAS Dari Kepala Pundak Lutut Kaki (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN SATE (4 Pcs) BUCIN SATE (4 Pcs)
4 Burger Dengan Varian Rasa Sate (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN RENDANG (4 Pcs) BUCIN RENDANG (4 Pcs)
4 Burger Dengan Varian Rasa Rendang (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000
BUCIN Mix n Max (4 Pcs) BUCIN Mix n Max (4 Pcs)
Silahkan Anda Bebaassss Pilih 4 Varian Rasa Burger Dan Tuliskan Pada Notes Yang Sudah Disediakan (Pilihan: ORI BBQ Erupsi Merapi Cheezy Zuper Rendang Sate) Packaging Dengan Box Istimevvaaah :)
Rp. 43,000

Kategori PEMADAM KEHAUSAN
Berikut harga dan menu PEMADAM KEHAUSAN dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Caramel Macchiato (Ice) Caramel Macchiato (Ice)
Minuman Dingin Yang Bisa Bikin Alismu Naik Turun (Rasa Caramel Macchiato 16oz) Kami Menggunakan Penutup Sealer Press Yang Membuat Minuman Anda Tahan Badai Dan Anti Galau :)
Rp. 11,300
Green Tea/ Matcha (Ice) Green Tea/ Matcha (Ice)
Minuman Dingin Yang Bisa Bikin Alismu Naik Turun (Green Tea Matcha 16oz) Kami Menggunakan Penutup Sealer Press Yang Membuat Minuman Anda Tahan Badai Dan Anti Galau )
Rp. 11,300
Strawberry Milkshake (Ice) Strawberry Milkshake (Ice)
Minuman Dingin Yang Bisa Bikin Alismu Naik Turun (Rasa Strawberry Milkshake 16oz) Kami Menggunakan Penutup Sealer Press Yang Membuat Minuman Anda Tahan Badai Dan Anti Galau :)
Rp. 11,300
Thai Tea (Ice) Thai Tea (Ice)
Minuman Dingin Yang Bisa Bikin Alismu Naik Turun (Rasa Thai Tea 16oz) Kami Menggunakan Penutup Sealer Press Yang Membuat Minuman Anda Tahan Badai Dan Anti Galau :)
Rp. 11,300
Taro Milkshake (Ice) Taro Milkshake (Ice)
Minuman Dingin Yang Bisa Bikin Alismu Naik Turun (Rasa Taro Milkshake 16oz) Kami Menggunakan Penutup Sealer Press Yang Membuat Minuman Anda Tahan Badai Dan Anti Galau :)
Rp. 11,300

Kategori JUNIO (Varian)
Berikut harga dan menu JUNIO (Varian) dengan rasa yang paling enak. Menu ini sangat enak dinikmati dengan suasana santai di rumah
Nama Harga
JUNIO ORI (2 Pcs) JUNIO ORI (2 Pcs)
2 Burger (Roti Burger Selembut Pipi Bayi Homemade Patty Dengan Resep Turun Temurun Sayur Suegar Telur Keju Original Sauce) Packaging Dengan Paperbag Unyu Unyuuu Boleh Diadu :)
Rp. 20,000
JUNIO MIX N MAX (2 Pcs) JUNIO MIX N MAX (2 Pcs)
Silahkan Anda Bebaassss Pilih 2 Varian Rasa Burger Dan Tuliskan Pada Notes Yang Sudah Disediakan (Pilihan: ORI BBQ Erupsi Merapi Cheezy Zuper Rendang Sate) Packaging Dengan Paperbag Unyu Unyuuu Boleh Diadu :)
Rp. 23,000

Kategori COLLABS KEPO (KEBAB POKEMON)
Berikut harga dan menu COLLABS KEPO (KEBAB POKEMON) dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
KEPO DIGLETT KEPO DIGLETT
KEBAB POKEMON Tortilla Lembut Nan Renyah Ayam Cincang Penuh Dengan Bumbu Dari Nenek Moyang Sayur Suegar Racikan Saus Otentik Khusus (Mau Pedas? Tulis Di Notes Yaaa)
Rp. 22,500
KEPO TORCHIC KEPO TORCHIC
KEBAB POKEMON Tortilla Lembut Nan Renyah Ayam Cincang Penuh Dengan Bumbu Dari Nenek Moyang Sayur Suegar Racikan Saus (Mau Pedas? Tulis Di Notes Yaaa)
Rp. 18,750
KEPO PIKACHU KEPO PIKACHU
KEBAB POKEMON Tortilla Lembut Nan Renyah Ayam Cincang Penuh Dengan Bumbu Dari Nenek Moyang Sayur Suegar Keju Saus Dan Lembaran Racikan Saus (Mau Pedas? Tulis Di Notes Yaaa)
Rp. 22,500
KEPO QULIAVA KEPO QULIAVA
KEBAB POKEMON Tortilla Lembut Nan Renyah Ayam Cincang Penuh Dengan Bumbu Dari Nenek Moyang Sayur Suegar Racikan Saus Pasti Pedassss (Cukupan) (Mau Lebih Pedas? Tulis Di Notes Yaaaa)
Rp. 18,750

Kategori BUCIN size Regular
Berikut harga dan menu BUCIN size Regular dengan harga yang ekonomis. Anda bisa menikmati bersama keluarga dan saudara anda
Nama Harga
Bucin Ori Reguler Bucin Ori Reguler
Bucin Size Regular
Rp. 18,750
Bucin Cheezy Zuper Reguler Bucin Cheezy Zuper Reguler
Bucin Extra Keju Size Reguler
Rp. 22,500
Bucin BBQ Reguler Bucin BBQ Reguler
Bucin BBQ Size Reguler
Rp. 22,500

Rentang harga menu yang dijual mulai dari Rp. 11,300 - Rp. 43,000.

Anda bisa langsung datang ke Restoran untuk melakukan pembelian atau jika anda ingin membeli menu yang disediakan oleh Restoran BUCIN Burger Cubit Indonesia, Sukun secara online, anda bisa pesan dengan melalui tombol dibawah ini.

Reviews

Tidak Ada
Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!

logoCari Kuliner Indonesia merupakan tempat yang menyediakan info tentang berbagai macam Kuliner yang ada di Indonesia dari yang terlaris sampai termurah berdasarkan kota maupun kategori.

facebook  twitter  pinterest
Copyright © 2024 Cari Kuliner Indonesia. All rights reserved.